5 Media Sosial Paling Populer Di Indonesia



   Memang-sih zaman sekarang kita tidak dapat terlepas dari media sosial. zaman sekarang media sosial mungkin adalah sebuah kebutuhan wajib untuk menghibur diri. Namun, media sosial juga dapat membuat orang stress.

5 Media Sosial Paling Populer Di Indonesia

   Pada perkembangannya media sosial berkembang sangat cepat. Hal ini membuat banyak sekali orang bermain atau berselancar di media sosial. Akan tetapi, Pastinya orang-orang bermain media sosial yang berbeda-berbeda. Nah kali ini saya akan membahas 5 Media Sosial Paling Populer Di Indonesia. Mau tahu daftarnya, berikut adalah listnya:


1. Instagram
   Instagram merupakan media sosial yang digunakan untuk berbagi foto atau video, biasanya instagram ini disingkat menjadi IG oleh kebanyakan orang-orang. Pada instagram terdapat selebgram, selebgram sendiri adalah selebriti instagram dimana jika followers seseorang banyak maka orang tersebut disebut selebgram.

2. Facebook
   Facebook sendiri sama seperti Instagram, yaitu jejaring sosial berbagi foto dan video. Di facebook kita dapat membuat grup atau komunitas sehingga kita membuat dan mengumpulkan komunitas grup kita sendiri.

3. Twitter
   Twitter sendiri adalah jejaring sosial berabgi foto dan video. Di twitter kita dapat menulis  200 karekter pesan teks dan dapat untuk memberikan kicauan atau twett.

4. Whatsapp
    Whatsapp merupakan sebuah aplikasi atau platform komunikasi yang paling digunakan di Indonesia. Media sosial ini banyak dipakai karena fitur yang disediakan cukup mudah digunakan, kita dapat mengirm dan menerima pesan di paltform ini dan dapat mengirim video gambar foto maupun file tertentu serta di paltform ini juga dapat memasang story wa.

5. Youtube
   Youtube merupakan media sosial yang paling banyak digunakan di indonesia bahkakan dunia, Karena platform ini sudah terkenal. Youtube merupakan media sosial berbasis berbagi video panjang maupun singkat, selain itu youtube dapat menghasilkan uang lho dari hasi kita membuat video. Oh iya orang yang membuat video di youtube disebut konten kreator



Naufal Helmy (Admin1) Blog ini adalah blog resmi dari channel Naufal Helmy. Website ini berisikan hal-hal tentang dunia ini.

0 Response to "5 Media Sosial Paling Populer Di Indonesia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel