5 Situs Pembuat Website/Blog Terbaik Untuk Pemula Di Tahun 2020

5 Situs Pembuat Website/Blog Terbaik Untuk Pemula Di Tahun 2020
   
   Website merupakan kumpulan topik atau artikel yang memuat informasi tertentu. Biasanya website di buat menggunakan platform tertentu. Nah pada pembahasan kali ini, saya akan memberikan 5 Situs Pembuat Website/Blog Terbaik Untuk Pemula Di Tahun 2020 menurut saya. Mau tahu situs-situsnya kan, berikut adalah listnya.


1. Medium.com
5 Situs Pembuat Website/Blog Terbaik Untuk Pemula Di Tahun 2020
   Medium merupakan tempat menulis artikel atau bisa dibilang blog untuk kalian yang hobby menulis sebuah artikel/kata yang mengandung informasi didalamnya ataupun pengalaman anda. Situs ini dikembangkan oleh evans william dan didirikan pada tahun 2012. Jadi jika kalian ingin menulis artikel, situs bisa jadi platform anda untuk menulis.

2. Webs.com
5 Situs Pembuat Website/Blog Terbaik Untuk Pemula Di Tahun 2020
   Webs merupakan sebuah platform untuk membuat blog atau website. Situs ini sangat mudah digunakan dan di desain antarmuka, cukup dengan melakukan drag and drop anda dapat menyesuaikan tampilan dari blog anda sendiri.  

3. Wix.com
5 Situs Pembuat Website/Blog Terbaik Untuk Pemula Di Tahun 2020
   Pasti anda sering melihat iklan wix.com di youtube, jika anda sudah pernah melihatnya tentunya anda tidak asing dong dengan nama wix.com. Teryata wix.com adalah situs pembuat blog lohh, di wix ini pun terdapat banyak template profesional yang telah disediakan. Jadi situs ini cocok untuk anda yang mencari template profesional. 

4. WordPress.com
   Bagi sebagaian orang WordPress dianggap tidak asing karena telah banyak yang memakai wordpress. WordPress.com merupakan situs pembuat website, tapi jika kalian membuat blog atau website di WordPress.com entah kenapa website tersebut akan terlihat profesional.

5. Blogger.com
   Blogger adalah situs yang dibuat google untuk kalian yang ingin membuat blog gratis. Selain membuat blog gratis, blogger juga memberi domain gratis. Tetapi jika blog kalian anda ingin terlihat profesional kalian bisa membelinya sendiri. Blogger ini pun adalah  situs yang saya pakai untuk membuat blog saya ini loh.


   Jadi kesimpulannya kalian dapat memakai sesuai kebutuhan dan keinginan kalian sendiri. Akan tetapi saya merekomendasikan menggunakan blogger karena tampilan nya simpel dan mudah digunakan untuk pemula seperti saya ini. 


Naufal Helmy (Admin1) Blog ini adalah blog resmi dari channel Naufal Helmy. Website ini berisikan hal-hal tentang dunia ini.

0 Response to "5 Situs Pembuat Website/Blog Terbaik Untuk Pemula Di Tahun 2020"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel