Cara Membuat Tanda Tangan Di Word Dengan Mudah

 


  Microsoft Word merupakan software yang dibuat oleh Microsoft Corporation. Software ini digunakan untuk membuat dokumen atau menyimpan dokumen baik di komputer, laptop bahkan di handphone. Word memudahkan kita untuk membuat dokumen. Tapi, pernahkah kalian berpikir bagaimana cara membuat tanda tangan pada saat membuat surat di word. Nah, kali ini saya akan membuatkan tutorialnya. 

   Tanda tangan merupakan tanda bukti yang sangat penting pada surat. Hal sederhana ini biasanya membuat susah banyak orang karena tanda tangan ini tidak mungkin ditulis di Word. Oleh karena itu, saya akan membagikan cara dan trik membuat tanda tangan di Word yang pastinya mudah dan tidak ribet.


Cara membuat tangan tangan di Microsoft Word

   Cara saya pakai ini tidak membutuhkan pihak ketiga atau scanner tetapi saya langsung memoto tanda tangannya. Mau tahu bagaimana caranya, perhatikan langkah-langkah berikut yg saya telah buat dibawah
  • Buat tanda tangan di kertas HVS;
  • Setelah itu foto tulisan anda menggunakan hp, usahakan foto tidak buram contohnya seperti berikut;

  • Tempel di word caranya, Upload gambar yg tadi telah di photo dan masukkan ke word, maka hasilnya sperti ini 

   Nah itu dia tadi Cara Membuat Tanda Tangan Di Word. Bagaimana, mudah kan, sebenarnya masih banyak hal atau fitur maupun trik unik yang terdapat di word mungkin di lain kesempatan saya akan membuat caranya. Dapatkan informasi, tutorial dan hal menarik hanya di blog kami. Salam dar saya SeeYou...






Naufal Helmy (Admin1) Blog ini adalah blog resmi dari channel Naufal Helmy. Website ini berisikan hal-hal tentang dunia ini.

0 Response to "Cara Membuat Tanda Tangan Di Word Dengan Mudah "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel