Mengapa blogger saya tidak tampil di mbah google?

Mengapa blogger saya tidak tampil di mbah google?


           Postingan artikel muncul di halama teratas adalah suatu kebanggaan tersendiri. Penyebab artikel blog muncul teratas ada beberapa faktor, beberapa faktor tersebut akan kita bahas. Di pembahasan kali ini juga saya akan memberikan pengalaman saya selama membuat artikel blog yang pastinya berhubungan dengan penyebab artikel blog tidak muncul di penelusuran mau tahu apa penyebanya, berikut adalah penyebabnya.

Penyebab Artikel Blog Tidak Muncul?
          Penyebab artikel tidak muncul ada beberapa faktor yang membuat artikel blog tidak muncul diantaranya:

1. Blogger terlalu muda
          Bila blog anda belum bisa di dacari di mesin telusur, bisa jadi blog anda masih ,uda atau disebut juga masih baru, biasanya blog yang masih muda bisa jadi belum terindeks oleh Google karena itu blog anda belum bisa ditelusuri. Jika hal ini terjadi anda hanya harus rajin-rajin membuat artikel supaya Google bisa menilai keaktifan anda membuat blog

2. Blog Belum Terindeks
          Di point kedua ini masih berhubungan dengan point pertama. Dimana penyebabblog tidak ditemui di mesin telusur itu karena belum terindeks. Nah... Pati akan muncul "Bagaimana cara mengindeksnya?" cara mengindeks blog adalah kalian harus mendaftar saja di Google webmaster atau Google search console. Untuk cara-nya kalian bisa lihat saja video berikut ini.



3. Masa Honneymon google berakhir
          Honneymon google adalah istilah dimana blog kita mendapatkan ranking satu di penulusuran. Hal ini membuat bahagia dan bersemangat untuk membuat artikel blog karena rangking blog kita muncul teratas di penulusuran blog.

4. Blog terkena penalty karena melakukan pelanggaran
          Hati-hati jika blog kalian mendapatkan pelanggaran karena akan berdampak negatif karena bisa saja blog anda akan susah dicari di penulusuran google dan kalah dengan blog-blog yang tidak melakukan pelanggaran. Pelanggaran tersebut biasanya berhubungan dengan kebijakan persyaratan layanan google.

5. Kalah bersaing dengan blog-blog besar
           Faktor ini adalah faktor terpenting. Jika blog kita semakin tua maka untuk mendapatkan rangking satu penulusuran di google. Selain blog nya tua faktor lain yang terpenting adalah jumlah pengunjung blog.

Pengalaman Saya Selama Membuat Artikel Blog
          Untuk membuat blog hingga saat ini saya hanya membutuhkan beberapa cara pertama adalah yang pasti berusaha dan berdoa, yang kedua sering-sering memposting artikel blog, ketiga jangan copypaste karya artikel milik orang lain dan buatlah artikel sesuai bahasa kalian sendiri. Mungkin itulah tadi beberapa pengalaman saya, sebenarnya bukan pengalaman sig=h lebih tepatnya saran untuk kalian.
Naufal Helmy (Admin1) Blog ini adalah blog resmi dari channel Naufal Helmy. Website ini berisikan hal-hal tentang dunia ini.

0 Response to "Mengapa blogger saya tidak tampil di mbah google?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel