4 Tempat Wisata Indah Yang Ada Di Kutai Timur


Tempat Wisata Indah Yang Ada Di Kutai Timur
Sumber: https://pixabay.com/id/photos/bali-indonesia-baliisland-beach-3958434/
Pembuka
   Kutai Timur adalah kabupaten/kota yang terdapat di provinsi Kalimantan Timur, Indonesia. Nah kali ini saya akan menginfokan objek wisata kalimantan timur yang mungkin bisa jadi menjadi tujuan wisata anda di Kalimantan timur, tapi perlu digaris bawahi bahwa objek wisata yang salam rekomendasikan adalah daerah kalimantan timur yang berdekatan dengan kecamatn sangatta utara dan sangatta selatan.



1. Pantai Teluk Lombok
Hasil gambar untuk pantai teluk lombok
Sumber Gambar: 
   Objek wisata yang pertama ini adalah pantai teluk lombok yang sangat panjang dan luas. Pesisir pantai ini sangat panjang sehingga membuat orang-orang yang mengunjungi pantai ini menjadi tertarik dan penasaran untuk mengeksplor nya. Selain itu disana juga ada wisata air yang sangat seru yaitu BananaBoat, disana kalian bisa dibawa keliling pantai dengan kecepatan yang cukup kencang.


2. Pantai Aquatic, Tanjung Bara
Pantai Aquatic, Tanjung Bara
Sumber Gambar: https://traverse.id/modern/pantai-tanjung-bara-aquatic/@himsaifanah

   Destinasi ke dua ini adalah pantai aquatic tanjung bara, yang menjadi spesial saat mengunjungi spot wisata ini adalah saat kita berangkat dan pulang dari pantai ini kita bisa melihat monyet-monyet liar dan bekantan yang ada di kalimantan yang jumlahnya masih cukup banyak selain itu air disana juga jernih akan tetapi kita tidak diperbolehkan berenang karena adanya kebijakan penjaga  stempat dan adanya hewab buas


3. Pantai Kenyamukan
Hasil gambar untuk pantai kenyamukan
Sumber Gambar: https://www.topwisata.info/2019/03/pesona-sunset-pantai-kenyamukan-kutai.html
   Pantai Kenyamukan sangat bagus dikunjungi pada saat sore hari untuk bersantai dan merasakan kenikmatan pemandangan antara perbatasan air tawar dan air laut, selain itu anak anak juga dapat berenang disana karena air yang selalu surut pada saat sore hari membuat anak anak aman untuk berenang bermain air disana.


4. Taman Bukit Pelangi

Hasil gambar untuk taman bukit pelangi sangatta
Sumber Gambar: http://www.suarakutim.com/hari-ini-dprd-bahas-soal-ganti-rugi-dan-pembayaran-proyek-dengan-kippsks/
   Taman bukit pelangi adalah taman yang dibagus untuk rekreasi keluarga di kala weekend karena disana anak anak dapat bermain permainan contohnya ayunan, jungkat jungkit dan lain lain tak cuma itu saja disana juga bagus untuk dijadikan objek wisata karena terdapat spot spot yang menyajikan pemandangan hutan kalimantan yang menkjubkan contohnya di bukit pandang.

Akhir Kata
    Mungkin itulah bebrapa wisata yang ada di Kutai timur, sebenarnya masih banyak lagi tetapi mungkin sangat panjang kalau kita membahasnya jadinya mungkin saya akan membuat part 2 nya.
Naufal Helmy (Admin1) Blog ini adalah blog resmi dari channel Naufal Helmy. Website ini berisikan hal-hal tentang dunia ini.

0 Response to "4 Tempat Wisata Indah Yang Ada Di Kutai Timur"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel