Aplikasi Penghasil Uang Terjamin Legit dan Terbukti membayar!!!

    

kode referral buzzbreak

   Zaman modern seperti ini berjualan dan membeli barang/jasa di internet merupakan hal yang lumrah, apalagi jika kita jadikan usaha online tersebut menjadi penghasilan. Selain menjual barang, kita juga bisa menghasilkan uang lewat aplikasi, hasil yang didapatkan pun cukup untuk tambahan keuangan. Kali ini gw akan membagikan sebuah aplikasi yang dapat menghasilkan uang terbukti membayar.

   Baru-baru ini gw mendapatkan aplikasi legit yang terbukti membayar, yang membuat gw bersemangat dari aplikasi ini adalah saat gw memainkan aplikasi ini selama 3 hari gw sudah dapat withdraw penghasilan saya, total penghasilan saya yang diasilkan adalah Rp6.000,00/3hari dan gw telah mencairkan Rp4.000,00 via Dana dan uang tersebut benar-benar masuk ke saldo Dana.


Apa Itu Buzzbreak?

   Pertanyaan yang akan muncul jika kalian tidak mengetahui buzzbreak pastinya "Apa itu buzzbreak?, aplikasi apa itu?". Jadi buzzbreak adalah sebuah aplikasi baca berita yang dapat menghasilkan poin, jika poin tersebut dikumpulkan maka akan bisa ditukarkan menjadi saldo uang. Pembayaran withdraw yang disediakan pun cukup banyak diantaranya Pulsa All Operator, Dana dan PayPal. Belakangan ini buzzbreak juga mempunyai fitur baru yaitu mengupload foto dan video serta bisa saling follow seperti fitur yang ada di Instagram 


Cara Daftar Buzzbreak

   Setelah anda mengetahui apa itu buzzbreak kali ini gw akan membagikan cara daftarnya. Sebenarnya mungkin sebagian dari kalian sudah mengerti atau paham bagaimana cara mendaftar akun. Akan tetapi, jika kalian belum mengerti atau tidak tau, tenang gw akan share caranya: 

  1. Dapatkan aplikasi dengan cara mendownload di google playstore, Link Aplikasi: https://semawur.com/downloadbuzzbreak;
  2. Setelah itu, Anda bisa daftar atau masuk menggunakan facebook maupun akun google, kali ini saya menggunakan akun google;
  3. Klik tulisan "Lainnya" > Pilih akun yang ingin didaftarkan;
  4. Dapatkan bonus tambahan 9000 poin dengan memasukkan kode refferal gw "B02258430".
  5. Selesai, akun siap menghasilkan uang


Bagaimana Cara Menghasilkan Uang?

   Sebenarnya ada beberapa cara untuk menghasilkan uang di Buzzbreak ini berikut ini adalah beberapa caranya: 
  1. Mengundang teman atau membagikan aplikasi buzzbreak, seyelah itu masukkan kode referral/rujukan anda atau bisa juga menggunakan kode "B02258430"
  2. Membaca berita yang terdapat dalam aplikasi buzzbreak satu berita mendapatkan 100 poin, perlu diingat batas maks membaca berita adalah 5.000 poin/hari
  3. Menonton video yang terdapat dalam aplikasi buzzbreak satu video mendapatkan 100 poin perlu diingat batas maks menonton video adalah 5.000 poin/hari
  4. Bonus absen perlu diingat bonus untuk tiap harinya berbeda, jika anda login berturut turut selama tujuh hari, maka bonus absen semakin berlipat ganda
  5. Bonus hadiah yang ada di pojok kanan atas aplikasi, setiap sau video adalah 100 poin, dan tempo pegambilan satu jam/iklan
  6. Hadiah tambahan yang teletak di kanan aplikasi dan berlogo kado, setiap satu kado mendapatkan 50 poin
  7. Roda keberutungan yang teletak diatas berlogo bulat, poin yang dihasilkan mulai dari 100 poin hingga uang tunai Rp136.000,00.
  8. Ikut Survey di aplikasi buzzbreak
  9. Download aplikasi lain yang direkomendasikan buzzbreak
   Itulah tadi tsembilan cara menghasilkan poin di buzzbreak mungkin jika ada tambahan cara mendapatkan poin di aplikasi buzzbreak kalian bisa komentar saja dibawah


Bukti Pembayaran/Withdraw Buzzbreak
  
   Disini saya tidak bohong bahwa aplikasi ini benar-benar membayar karena gw telah mencobanya sendiri, gw pun punya bukti withdraw dan saldo nya pun masuk kedalam aplikasi Dana, berikut ini adalah screenshot bukti pembayaran nya: 
   Anda dapat melihat bahwa pencairan di photo berhasil namun pasti kalian bertanya "mengapa yang paling atas tertunda?" itu karena saya baru withdraw nya 10 jam yang lalu, dan untuk pencairannya membutuhkan 2 hari. Oleh karena itu withdraw yang paling atas belum masuk. 


   Nah disini saldo saya benar-benar masuk dan aplikasi ini terbukti membayar. Bisa gw katakan aplikasi ini no scam dan 100% membayar serta legit. Jadi tunggu apalagi silahkan kalian daftar sekarang dan masukkan kode referral/rujukan "B02258430" maka anda akan mendapatkan bonus sebesar 9000 poin. 

   
   Semoga kalian yang mendaftar dimudahkan rezeki dan semangat untuk mencari rupiah, semangat pejuan receh. Mungkin segitu dulu dari saya apabila artikel ini ada kekurangan saya mohon maaf. Kritik dan saran anda sangat berguna bagi gw jadi jangan segan-segan untuk mengkritik dan memeri saran serta komentar tentang artikel ini. 

Jangan lupa kunjungi channel saya Naufal Helmy
Naufal Helmy (Admin1) Blog ini adalah blog resmi dari channel Naufal Helmy. Website ini berisikan hal-hal tentang dunia ini.

0 Response to "Aplikasi Penghasil Uang Terjamin Legit dan Terbukti membayar!!!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel