Hero Hero META Mobile Legends: Bang Bang Season 18

 

hero barats mobile legends


 MPL Mobile Legends Season 6 telah berakhir dan RRQ Hoshi lah yang keluar menjadi juara setelah di grand final mengalahkan Alter Ego Esports dengan game ketat 3-2. Pada MPL Season 6 tersebut juga mimin telah mengkaji dan melihat hero meta yang digunakan di turnamen tersebut.

 Pada turnamen tersebut banyak sekali hero kejutan yang digunakan oleh tim-tim MPL Season 6, seperti contoh Alucard yang dipakai oleh tim Genflix Aerowolf. Nah oleh karena itu saya berpikir "Mengapa tidak membuatkan hero-hero meta di season 18 ini?'' 

 Tanpa berlama-lama mari kita liat hero-hero yang meta di season ini, mulai dari side lanenya, core hypernya, support hingga tank.



10 Hero META Mobile Legends Season 18
1.  Hero Yo Zhong
 Hero satu ini memang sering di pick dan di ban di turnamen, hero yang baru-baru dirilis ini sangat op dan sangat coco di taruh untuk menjaga side lane. Skil ulti yang mengubahnya menjadi naga mampu untuk menyetun musuh.

2.  Hero Barats
 Wajar jika hero ini sangat meta digunakan, karena hero ini adalah hero yang paling baru dan termuda di turnamen MPL season 6 ini. Hero barats sangat cocok dipakai untuk menjaga side lane dan juga bisa menjadi crowd control karena ultinya yanh dapat menelan hero musuh.

3.  Hero Uranus
 Walaupun hero ini telah meta pada season sebelumnya, hero ini masih meta pada season 18 ini, pada turnamen-turnamen hero inipun masih menjadi favorit ban. 
 
4.  Hero Khaleed
 Hero Khaleed yang baru-baru saja juga dirilis di season ini memang wajar meta pada season ini, karena hero ini masih op-opnya.
 
5.  Hero Hilda
 Setelah hilda di buff hero ini menjadi populer di season 18, kadang-kadang hero ini menjadi hero side lane maupun tank jika atlas kufra dan sidelane di ban. 

6.  Hero Ruby
 Mimin juga kurang tau kenapa hero ini menjadi meta di season 18 ini, di turnamen saya liat banyak sekali pick hero ruby menjadi sidelane. Bagi yang tahu alasan di picknya hero ini di pick silahkan komen

7.  Hero Chou
 Hero langganan meta ini mungkin wajar ya, karena setiap hero chou ini menjadi langganan pick dan ban. 

8.  Hero Jawhead
 Jawhead mempunya skill ulti yang membuat musuh ter crowd control, mungkin itulah yang membuat jawhead sering di pick and ban.

9.  Hero Yi Shun Shin
 Hero yang baru-baru di buff ini ternyata mampu meanarik perhatian, pada turnamen MPL s6 tim pertama yang menggunakan hero ini adalah RRQ Hoshi

10. Hero Roger
 Hero roger ini sering menjadi first pick lo saking op nya, alasan kuat hero ini menjadi hero op adalah pada awal game damage yang diberikan sudah sakit, apalagi late game.
 
10 Hero lainnya yang META di season 18 Mobile Legends: Bang Bang

11. Hero Ling


12. Hero Papol & Kupa


13. Hero Pharsa


14. Hero Selena


15. Hero Lunox


16. Hero Esmeralda


17. Hero Alice


18. Hero Angela


19. Hero Lancelot


20. Hero X-borg




 Dari 20 hero diatas ada beberapa hero yang lagi op namun tidak disebutkan. Mengapa demikian, itu karena saya mengambil hero yang sering di ban dan yang sering di pick. Mungkin sekian dari mimn semoga bermanfaat dan semoga kalian yang ingin menjadi pro player Mobile legends terkabulkan. 

  

Naufal Helmy (Admin1) Blog ini adalah blog resmi dari channel Naufal Helmy. Website ini berisikan hal-hal tentang dunia ini.

0 Response to "Hero Hero META Mobile Legends: Bang Bang Season 18"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel